Minggu, 15 Juli 2012

Hal yang Dibenci Cowok tapi Disukai Cewek saat Pacaran

Bagi para cewek kadang merasa jengkel karena cowoknya tidak mau diajak jalan atau menemaninya. Sebenarnya apa saja yang tidak disukai oleh cowok itu?
Mungkin kamu perlu tahu hal-hal yang dibenci cowok pada saat jalan bareng ma ceweknya.


Kebanyakan cowok akan merasa risih kalau diajak sama ceweknya untuk menemaninya ke salon, yah tahu sendiri kan, cewek paling hobi kalau menjaga penampilan dengan rutin ke salon. Tapi untuk cowok, hal ini merupakan hal yang membosankan dan kadang menjadi bahan ejekan temen-temen cowoknya.

Cowok juga tidak suka kalau harus rajin SMS atau ngasih kabar yang tidak penting. Misalnya nanyain kabar, bilang kalau lagi makan, dll. Tapi bagi cewek tentu hal ini merupakan keharusan karena mereka sangat butuh perhatian, jadi jangan buru-buru mengucapka kata kata benci ya.

Hal lain yang membuat cowok risih adalah menemani cewek belanja, yah pasti sangat membosankan kalau harus menemani cewek nyoba-nyoba baju atau barang pernak-pernik kecantikan. Tapi bagi cewek ini adalah keharusan, karena dia akan minta pendapat cowoknya tentang barang yang akan dia beli.

Nah, itulah sedikit tentang apa saja hal yang dibenci cowok tapi disukai oleh cewek, jadi buat kamu para cewek dan juga cowok harus saling pengertian sama pasangannya ya.

0 komentar:

Posting Komentar