Minggu, 15 Juli 2012

Arti Mimpi Menikah dengan Pacar Sendiri Atau Selingkuh

 Mimpi adalah bunga orang tidur. Tetapi apa jadinya kalau kita bermimpi bertemu dengan sesuatu yang buruk. Biasanya mimpi seperti itu memiliki makna jelek. Memang terkadang arti mimpi membuat kita lebih waspada jika kita mengentahuinya, namun juga bisa menyebabkan hidup was-was.

Mungkin kalian pernah berpikir tentang arti mimpi menikah dengan pacar sendiri atau malah mencari arti mimpi pacar selingkuh? Hehe, :D sepertinya mimpi kadang memang aneh-aneh dan tak jarang yang kesannya agak lucu. Mungkin karena terbawa pikiran kali ya, bawaannya mikirin cowok atau cewek nya terus, jadi sampai terbawa mimpi.

Kalau yang pernah Saya alami malah mimpi kalau pacar saya menikah dengan orang lain dan bahkan mantan pacar sudah menikah. Tapi kalau dipikir kayaknya tidak ada kaitannya mimpi tersebut kalau dicocokkan dengan buku primbon atau tafsir mimpi.

Tapi buat kamu yang masih penasaran sama arti mimpi menikah dengan pacar sendiri maka mari kita sedikti membahasnya walaupun kesannya sangat tidak penting :D. Kalau dihubungkan dengan kepercayaan Jawa, makna mimpi menikah adalah pertanda kurang baik, yaitu lambang kematian.

Kematian yang dimaksud disini mencakup arti yang luas, bisa merupakan pertanda mati rezekinya, mati pikiran, atau mungkin saja mati raga (meninggal, hiii..).

Nah, kalau maksud arti mimpi pacar selingkuh itu mungkin cuma pikiran kamu saja yang terlalu berlebihan memikirkannya. Mungkin kamu sangat takut kehilangan dia, jadinya dia malah selingkuh didalam mimpi, hehe.

Biar tidak mimpi yang aneh-aneh, mungkin ada baiknya sebelum tidur kamu memberikan ucapan selamat malam romantis dahulu buat kekasih kamu. Bagaimanapun arti mimpi tersebut jangan terlalu kamu pikirkan, karena ada orang bilang mimpi hanyalah bunga tidur. Jadi hadapi saja kenyataan yang ada, dan pastikan Tuhan lah yang menentukan segalanya.

1 komentar: